Tuesday 17 December 2013

6 Rahasia Cewek Ingin Punya Pacar Hacker



Selamat pagi sahabat blogger.Sekarang aku bagi-bagi rahasia nih untuk kawan-kawan, kenapa cewek pengen punya pacar HACKER. Postingan saya ini boleh dijadikan sarapan pagi gans :).Silakan disimak aja gans:

  • Karena hacker adalah tipe orang yang setia. Seperti halnya setia sama komputernya, hacker diharapkan menjadi pacar yang setia untuk ceweknya.
  • Karena hacker adalah tipe orang yang jujur. Show me the codes, prinsip mereka dan selalu terbuka untuk bagi-bagi pengalaman. Cewek suka mereka yang jujur apa adanya dan terbuka.
  • Karena hacker adalah tipe orang yang fair. Gak fair kalau gak pake balas dendam, gk fair kalau gk pake nyerang balik.
  • Karena hacker adalah tipe orang yang berbagi. Prinsip distribusi antara komunitas maya yang dianut hacker membentuk pribadi hacker yang siap berbagi senang sama ceweknya.
  • Karena hacker adalah tipe orang yang suka berkelana. Mereka yang suka menjelajah ketempat-tempat yang belum pernah tersentuh. Jadi tahu bagaimana menakhlukan hati seorang cewek dengan mengeksplorasi apa yang menjadi keinginan cewek.
  • Karena hacker adalah tipe orang yang independen. Mereka percaya prinsip DO IT YOURSELF.
  • Karena hacker adalah tipe orang yang bebas, loves freedom, liberal kadang cenderung anarki dengan anti-totalitarian.
  • Karena hacker adalah tipe orang yang serius dan pekerja keras, tekun mecahin ribuan kode bahasa pemprogaman, bikin virus2 baru etc. that’s awesome.
  • Karena hacker adalah tipe orang yang misterius (suka bikin penasaran) tapi hasil kerjanya nyata.
  • Karena hacker itu mempesona dan menggoda seperti Saya :v .

Dan ini adalah bukti omongan dari mereka,


-Yang ini adalah ungkapan cewek yang gak beruntung:


“Emangnya loe pada gak tahu manifesto percintaan mereka?” Inilah duniaku, dunia yang tersusun hanya dari angka satu dan nol. Artinya kalau ada satu yang dicinta ya itu-itu aja, tapi kalau udah mentok sama nol, ya berarti gak ada satu pun yang dicinta. Mana ada sih kaum geek yang pacaran. Mereka tuh kekasihnya monitor, sahabat tersayangnya CPU, hewan piarannya tikus alias Mouse, belahan jiwanya ya keyboard dan nyawanya jaringan internet.”



- Kalau yang ini cewek yang beruntung:



“Ia mengajariku tentang bagaimana mengumpulkan partikel-partikel yang tercecer dalam kehidupan ini dan menempatkannya dalam wadah aman agar dapat bermanfaat bagi orang lain. Itukah yang selama ini berusaha untuk diraihnya sampai kudapati sebuah kenyataan siapa dia sesungguhnya. Lalu ketika dapat kubuka tabir itu, ia lenyap. Untuk hacker sejati, cinta memiliki arti yang lebih luas dari sekedar hubungan dua manusia. Pendiriannya tak tergoyahkan sekalipun keberadaan wanita yg menarik perhatiannya berhasil mencuri sebagian waktu yang biasa ia gunakan untuk berkonsentrasi menciptakan cinta versinya melalui dunia cyber.”

Bagaimana sob bagus enggak boleh di conto tuh :D. jangan lupa berkomentar ya :D

6 Comments

Unknown said...

keren gan infonya

keren itu keren said...

oke gans :)

Unknown said...

Keren dah. Kyk judul blogx. Tp, apa g kasihan tuh cewekx klw cintax hrs berbagi dengan benda mati? XD

keren itu keren said...

iya maksih itu judul blogg gue ambil dari nama gebetan gue yang paling gue sayang :). tapi kalau namanya cinta ya.... semua bisa di bagi asal adil gitu aja gans :)

Unknown said...

mantap itu gan :D

Unknown said...

GOKILs...

Bagaimana Pendapat Anda ?