Monday 30 December 2013

3 Trik Memperbanyak Like Fans Page Facebook dengan Auto Invite Like Fans Page Work 100%



Haloo sahabat blogger Udah beberapa hari saya enggak ngepost. Pada kangen ya sama aku :D. Di pagi hari yang cerah ini saya akan Share tentang Trik Memperbanyak Like Fans Page Facebook dengan Auto Invite Like Fans Page Work 100%.Ini buat yang punya Fan page doang gan :)Langsung aja dah===>>  Disini, saya akan berbagi sebuah cara yaitu tentang cara memperbanyak jumlah like Fans Page dengan mengundang teman-teman anda untuk menyukai Fans Page anda. Ya, facebook sudah menyediakan fitur "undang teman" untuk menyukai Fans Page kita. Tapi cara itu manual, jadi kita harus mengundang teman kita satu per satu untuk menyukai Fans Page kita. Dan tentu saja, cara ini sangat menyita waktu anda, karena jika jumlah teman anda ribuan, maka anda harus mengklik "undang teman" ribuan kali.

Adakah Cara yang Lebih Mudah?Tentu saja ada, artikel ini dibuat untuk memudahkan anda yang ingin mengundang seluruh teman anda secara otomatis untuk menyukai Halaman Facebook anda. Cara ini sangat mudah, karena hanya dengan 1 kali klik dan Enter, semua teman anda akan otomatis menerima undangan permintaan Like Fans Page dari anda.

Tentu cara ini akan lebih memudahkan dan tidak menyita waktu anda. Karena kurang dari 5 menit, semua teman anda akan di undang untuk menyukai halaman anda.


Bagaimana Caranya?OK, langsung saja saya beri tahu caranya. Perlu diingat, cara ini legal dan tidak melanggar  Tokkebijakan Facebook. Jadi cara ini aman dan mudah digunakan. Cara ini juga tidak membutuhkan Access token seperti yang digunakan untuk Auto Like status dan Fans Page, jadi dijamin Aman.

Bagaimana langak-langkahnya? Berikut langsung saya jelaskan langkah-langkahnya. Mohon maaf sebelumnya, karena saya share tanpa gambar. Tapi saya yakin anda pasti bisa memahaminya.


  1. Login ke akun Facebook Anda.
  2. Masuk ke Fans Page (FP) target yang ingin anda tambah Likenya. Misalnya anda ingin mengundang teman-teman anda untuk menyukai Fans Page "Tukang Kata Kata", maka anda masuk dulu ke halaman Fans Page "Tukang Kata Kata".
  3. Download Scriptnya Disini
  4. Lalu untuk pengguna Mozila Firefox, tekan CTRL + SHIFT + K lalu Paste scriptnya.
  5. Dan untuk pengguna Google Chrome tekan F12 lalu Pilih CONSOLE lalu Paste scriptnya.
  6. Setelah scriptnya di Paste, kemudian tekan ENTER.
  7. Tunggu sampai prosess Invite selesai.
  8. Setelah selesai, klik Go To Homepage.
  9. Setelah itu, tunggu beberapa saat, dan jumlah likers Fans Page anda meningkat.

NB: Agar jumlah Like banyak, direkomendasikan jumlah teman anda di atas 500 teman. Lebih banyak lebih bagus.
Semoga bermanfaat gan Salam Sekian dari saya Trima kasih ^Selamat Beraktifitas^

3 Comments

Unknown said...

pertamax diamankan
gan kok syntax eror knp tuh gan

Ichlasul Amal said...

Malah eror :p

Ahwas said...

infonya menarik sekali gan,scriptnya sudah pernah saya coba dan work
kunjungi balik ya Ciri Ciri Orang Hamil

Bagaimana Pendapat Anda ?